Sarana Agri

– More Than Agriculture Solution –

Dangke 40SP

Tinggalkan komentar


6766648_282c820d-92cf-49e8-b368-83c0bff190c5

Metomil telah diperkenalkan sebagai bahan aktif insektisida atau racun hama sejak 1966. Ia juga efektif digunakan sebagai akarisida yang efektif memberantas kutu-kutuan dan laba-laba. Metomil dapat bekerja secara ganda, fungsi kontak karena dapat membunuh hama ketika terjadi kontak langsung maupun sistemik yang dapat meracuni hama target yang makan pada tanaman sasaran yang diberikan aplikasinya.

kutu-kutuan dapat dikendalikan dengan Dangke 40WP, gunakan dosis 1,5-2 gram/liter air

Insektisida Dangke 40WP dengan bahan aktif metomil memiliki kedua fungsi ini, yaitu memberantas hama secara kontak dan dengan fungsi sistemik dengan pergerakan translaminarnya pada jaringan daun. Dangke 40 WP terdaftar untuk penggunaannya pada beberapa komoditi hortikultura maupun tanaman pangan seperti bawang merah, kacang panjang, cabai, tomat, kakao, kedelai, dan lain-lain. Hama yang dapat dikendalikan dengan dangke 40WP yang berbahan metomil antara lain adalah ulat grayak, ulat perusak daun, kutu kebul, penggerek polong, dan penghisap buah.

Kerusakan daun oleh hama penghisap daun Empoasca sp.biasanya menyerang kacang tanah, gunakan dangke 40 WP dengan dosis 2-2,5 gram/l

  • ingin coba insektisida ini? Beli disini >>> atau disini >>>
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s