Sarana Agri

– More Than Agriculture Solution –

Nutrisi Pemacu dan Pemanis Buah Nutresa

Tinggalkan komentar

TAK LAGI HANYA PEMUPUKAN, PERLAKUKAN TANAMAN BUAH AGAR LEBIH MANIS DAN PENUH DENGAN INTERAKSI MIKROORGANISME MENGUNTUNGKAN DI AKARNYA

 

Ke depannya tak hanya perlu perlakuan pemupukan yang kontinyu untuk tanaman buah anda, namun kondisi nutrisi yang habis terpakai perlu segera digantikan, dengan demikian setiap kali berbuah akan tetap maksimal hasilnya. Tak hanya itu, kebutuhan untuk rasa buah yang lebih manis dan lebih gurih secara alami juga semakin menambah nilai estetika kebun buah yang kita miliki. Hal itu tak mungkin tercapai dengan kondisi tanah yang seadanya.

kondisi lahan kritis, nutrisi yang habis terpakai tak tergantikan

Banyak kondisi tanaman buah yang mengenaskan dewasa ini, buah-buahan yang ditanam seringkali tidak memberikan kualitas yang seharusnya. Mengapa hal ini terjadi?simple saja, kita hanya ingin buahnya, tapi tak asyik untuk memeliharanya. Kita senantiasa memberi pupuk, tapi juga tak memperhatikan ketersediaan bahan organik tanah yang masih ada, cara yang paling mudah adalah dengan menambahkan pupuk organik seperti pupuk kandang atau pupuk organik jadi versi pabrikan misalnya petroganik dan lain-lain. Atau anda bisa menambahkan Nutresa pada setiap pemupukan berinterval pada tanaman anda, khususnya yang berbuah ya…Katakanlah tadinya pemupukan tanaman buah-buahan di lahan atau pekarangan anda dilakukan secara kontinyu 2 bulan sekali sebanyak 2 kg, sekarang tambahkanlah cukup 1 sendok makan Nutresa ke dalam 2 kg pupuk tersebut. Jadi akan terdapat perimbangan antara mineral tanah baru dengan pupuk kimia yang anda gunakan, sehingga tanah tak akan sempat rusak atau dalam kondisi zero nutrisi organik. Unsur C-organik dan mineral leonardite dalam Nutresa akan cepat menggantikan kekosongan Nutrisi organik yang telah hilang dikonsumsi oleh tanaman buah anda. Dengan demikian kondisi tanah anda tetap ideal, dan kelimpahan mikroorganisme tanah yang menguntungkan di perakaran tanaman akan terjaga.

kondisi tanah rusak, tanaman jadi enggan berdaun, hasil buah pun seadanya

Nutrisi tanaman Nutresa dengan kandungan asam humat dan C-organik yang melimpah dapat menjadi pilihan untuk hasil buah-buahan yang berkualitas, selain itu mikroorganisme tanah kembali bercanda di perakarannya. Suatu kondisi ideal yang sangat diperlukan bagi tanaman buah-buahan atau tanaman sayuran anda untuk tumbuh bukan?nutrisi dan kelimpahan bahan organik akan tergantikan dengan Nutresa, selain itu 10% kandungan K2O di dalam Nutresa juga dapat meningkatkan kemanisan buah anda beberapa brix.

Di masa depan, kebutuhan akan kondisi tanah yang ideal sangat dibutuhkan bagi tanaman untuk berproduksi maksimal, dengan banyaknya produk kimia yang kita gunakan, semakin besar pula kerusakan tanah yang akan kita timbulkan. Imbangi penggunaan pupuk kimia anda dengan bahan organik yang tepat, agar kelangsungan hidup tanaman kesayangan kita terus berproduksi maksimal. Tambahkan pupuk kima anda dengan Nutresa, dapatkan kualitas buah yang terus menerus berproduksi serta berkualitas tinggi.

beli Nutresa langsung disini >>>

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s