Sarana Agri

– More Than Agriculture Solution –

Centador 10WP

Tinggalkan komentar

CENTADOR

Kendalikan Serangan Hama Wereng Sebelum Meluas

Imidacloprid adalah insektisida sistemik yang berperan sebagai neurotoksin yang termasuk dalam kelas neonicotinoids yang bekerja pada sistem saraf pusat serangga, tetapi memiliki toksisitas rendah terhadap mamalia. Cara kerjanya adalah dengan melumpuhkan dan akhirnya menimbulkan kematian pada serangga. Ia juga efektif berperan sebagai racun kontak lambung bagi serangga, tapi sekali lagi tidak berdampak serius terhadap mamalia.
Imidacloprid akan bergerak dengan mudah melalui jaringan angkut tanaman (xylem) untuk melindungi daun, buah, bunga, dan serbuk sari tanaman, ia juga dapat menembus kutikula tanaman untuk melindungi jaringan dalam daun.
Pestisida Imidacloprid yang telah dikenal dengan brand Centador 10WP ini efektif diaplikasikan pada hama tanaman padi secara menyeluruh terutama ketika terdapat serangan wereng, walang sangit, penggulung daun, maupun hama lainnya. Pada prinsipnya keuntungan yang kita dapat akan berlipat ganda, karena centador memiliki beberapa kelebihan diantaranya murah, mudah diaplikasikan, dan spesifik sasaran. Pada kasus-kasus awal serangan wereng pada padi anda dapat mengaplikasikan centador untuk menekan populasi dan mengurangi kerusakan. Dengan demikian serangan wereng tidak serta-merta meluas. Centador 10WP juga dapat diaplikasikan bersama dengan fungisida untuk perlakuan benih maupun penyemprotan.
hama-wereng-coklat4
Centador 10WP tersedia dalam bentuk serbuk kemasan 100gr, cukup untuk 5 tangki sprayer anda.

  • cek stok/beli lewat SMS/Telpon 0821 5209 9938
  • pilih produk langsung dari toko kami di sebelah kanan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s